Cara Mencari cPanel Gratis

HEFFRI HUTAPEA BLOG BATAK - Cara Mencari cPanel Gratis. Saya yakin bagi para pengunjung blog ini sudah mengenal apa itu cPanel yaitu sebuah control panel web hosting pada Linux yang memiliki tampilan grafis dan peralatan pengaturan yang dibuat untuk memudahkan proses hosting di sebuah situs web.

Cpanel gratis


Sama seperti fungsi hosting pada umumnya, cPanel berfungsi sebagai jembatan perintah-perintah teknis ke program- program pendukung website yang berada di web server. Banyak orang yang menyukai cpanel dikarenakan kemudahan dan kelengkapan fitur yang tersedia. Sebab itu banyak orang mencari cpanel gratis, atau bahkan trial yang disediakan oleh para penjual hosting  yang dapat kita temukan di internet.

Inilah cara mencari cpanel gratis menggunakan bantuan google dork. Bagi yang belum tahu apa itu google dork silahkan di cari dulu.

Langkah-langkahnya:
Buka google lalu masukkan dork berikut,
Inurl:/cart.php  Hosting Gratis
Atau
inurl:/cart.php intext:"Hosting Gratis" 
Jika anda memakai intext:" " dengan tanda petik hasil pencarian akan menampilkan situs yang terdapat kata yang diketikkan didalam kurung atau hasilnya semakin spesifik dan yang ditampilkan semakin sedikit.

Kita juga dapat menambahkan site:com, maka hasil pencarian yang muncul semua yang berdomain com.

Inilah beberapa contoh kombinasi dork.
Inurl:/client/cart.php
Inurl:/clients/cart.php
Inurl:/member/cart.php
Nah untuk lainnya silahkan anda kembangkan sendiri.
Intex:"Hosting Gratis"
Intext:"$0.0"
Kata "Hosting Gratis" boleh kamu ubah misalnya bahasa inggris jadi "Free Hosting" atau bahasa prancis jadi "Hebergement Gratuit" atau bahasa portugis jadi "Hospedagem Gratis" silahkan di kembangkan sendiri untuk selebihnya, oh iya kode $0.0 juga boleh kamu ubah dengan kode mata uang negara lain.

Nah untuk dork Site: berfungsi untuk memilih hasil dengan domain tertentu, misal kita ingin mencari cpanel gratis yang disediakan web berdomain amerika maka pakailah site:us, dari singapura site:sg, yang berdomain net maka site:net untuk lainnya silahkan kembangkan sendiri.



Kita juga dapat mengkombinasikan ketiga dork itu sekaligus atau lebih, contohnya
Inurl:/cart.php intext:"Free Hosting" site:net
Setelah mendapatkan beberapa hasil pencarian silahkan dicoba satu persatu dengan mendaftarkan hosting gratis. Dengan cara ini kita bisa mendapat cpanel terbaru, bahkan terkadang bisa dapat yang unlimited semua tergantung hoki juga. Pandai-pandailah mengembangkan dorknya, karena dibutuhkan usaha dan kreatifitas untuk hasil yang memuaskan. Jangan perna menyerah, trik ini masih berlaku sampai sekarang dan selamat mencoba.

14 Responses to "Cara Mencari cPanel Gratis"

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kawan!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel