Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Daftar Domain Gratis di AZOTE

HEFFRI HUTAPEA BLOG -Cara Daftar Domain Gratis di AZOTE. Azote adalah salah satu situs yang menyediakan domain gratis full akses dengan berbagai pilihan type domain seperti DNS, IP, Redirect dan lain sebagainya. Kita dapat mengelola domain 24 jam dan melakukan perubahan tanpa ada batasan.


Situs ini menyediakan domain dengan ekstensi fr.nf, asso.st, ze.cx, infos.st, biz.st. Kelebihan mendaftarkan domain di azote adalah, domain kamu akan aktif selamanya, alias sampai situsnya tutup hehe... jadi tidak perlu khawatir lupa merenew domain. Kekurangan dari situs ini adalah menggunakan bahasa Prancis, memang domain ini servernya di Prancis dan tidak tersedianya fitur untuk mengubah bahasa, sehingga bagi yang tidak tahu bahasa prancis pasti aga kesulitan. Tapi tenang saja, kita bisa memakai google translate, dan hampir semua browser juga menyediakan fitur terjemahkan langsung misalnya Google Chrome, jadi gak perlu repot-repot saat kita browsing  bahasa yang berbeda, akan otomatis muncul menu untuk menterjemahkan isi halaman.

Bagi kamu yang tertarik mencoba domain ini, Berikut Cara Daftar Domain Gratis di Azote.

1.Buka situs www.azote.org  melalui browser yang kamu pakai.

2.Selanjutnya, isikan nama domain yang akan kamu buat di kolom Entrer un nom kemudian klik verifier untuk mencek ketersediaan domain yang kamu daftarkan.



3.Jika tersedia, pilih ekstensi domain yang kamu inginkan, dengan mengklik Enregistrer



4.Selanjutnya isikan data-data domain, seperti alamat email aku yang akan di daftarkan, password, deskripsi atau keterangan domain (tidak wajib), kata kunci (tidak wajib) dan type domain yang akan kamu daftarkan, apakah kamu menggunakan Ip, DNS, dan lain-lain.



5.Selanjutnya klik Enregistrer le nom de domaine. Nah sekarang domain kamu tinggal menunggu di setujui oleh admisnistrator untuk menghindari terjadinya spam, biasanya berkisar 1 sampai 3 kali 24 jam, namun cepat lambatnya di setujui tergantung administrator.

Selamat mencoba, semoga berhasil.
Heffri Hutapea
Heffri Hutapea Hanya takutlah akan TUHAN dan setialah beribadah kepada-Nya dengan segenap hatimu, sebab ketahuilah, betapa besarnya hal-hal yang dilakukan-Nya di antara kamu.

21 comments for "Cara Daftar Domain Gratis di AZOTE"

  1. ini mah subdomain bro bukan domain.. if you wanna pure free domain, setau saya cuma www.dot.tk deh yang pure kasih free domain..

    ReplyDelete
  2. Gan ini viomgz?dtunggu BW baliknya

    ReplyDelete
  3. nice info... komen2nya juga menarik, bisa menambah wawasan... thanks to admin..thanks to alllllllllll :v

    ReplyDelete
  4. Wah akhirnya bisa dapet domain gratis.. makasih banyak min

    ReplyDelete
  5. Bisa dikaitkan dengan platform blogger gan?

    ReplyDelete
  6. Games.online IONQQ.GAMES. pin BB :58ab14xf5
    silahkan daftar dan dapatkan keuntungan yang besar dengan bermain di IONQQ.GAMES:)

    ReplyDelete
  7. salam kenal ya,mari bermain bersama kami di www.fanspoker.com
    banyak hadiah dan bonus yang menanti anda.
    || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete
  8. Wah.. Mantap Nih bisa dicoba

    Klik Abdul Rahman, untuk lihat blog sata

    ReplyDelete

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kawan!!