Tips Menaikkan Kekuatan Game Of Sultan Dengan Cepat

Tips Menaikkan Kekuatan Game Of Sultan - GOS menjadi game yang banyak dimainkan di berbagai negara termasuk Indonesia. Di game of sultan ini pemain bisa merasakan sensasi menjadi seorang sultan yang memimpin sebuah kerajaan besar dan kuat. Pemain akan menjadi seorang sultan yang memiliki banyak selir, anak, menteri, dan prajurit.


Tips main game of sultans





Game ini terbilang menarik karena aktifnya para pemain menggunakan fitur chat yang terdiri dari lokal, serikat dan lintas server. Namun sama seperti game lainnya, untuk menjadi unggul dengan cepat dan dapat menikmati fitur-fitur yang dikunci pemain harus melakukan top up juga. Untuk itu maka saya mencoba membagikan beberapa tips dan trik menjadi kuat tanpa melakukan top up, karena pada dasarnya para pemain di game ini bisa menjadi kuat tidak kalah dengan pengguna berbayar jika mengetahui bagaimana cara memainkan-nya. Yang saya bagikan bukan cheat game of sultan, lebih tepat cara bermain agar cepat kuat dengan lebih maksimal.

Berikut ini kumpulan cara,tips dan trik bermain game of sultan menaikkan kekuatan kesultanan dengan cepat tanpa harus menjadi VIP.

1. Tips menggunakan sumber daya

Sumber daya seperti emas, gandum dan prajurit harus digunakan pada saat event nya berlangsung. Sehingga pemain mendapatkan reward tambahan yang berguna untuk menaikkan kekuatan. Jangan memakai emas dan prajurit jika belum event, timbunlah dahulu sebanyak-banyaknya.

2. Tips menaikkan keintiman dan pesona selir

Pilihlah salah satu selir menjadi selir utama, fokuslah menaikkan keintiman dan pesona selir tersebut supaya dapat bersaing di aula pembelajaran. Pada saat event keintiman dan pesona berlangsung adalah waktu yang tepat menggunakan cincin keintiman dan anting pesona untuk memperoleh hadiah, dan saat ini juga pemain harus memakai segel upeti di dewan kesultanan dengan memilih utusan yang paling tinggi kelasnya, sehingga kemungkinan mengklaim reward yang lebih baik. Segel upeti dapat menambah pesona selir dengan jumlah bervariasi tergantung pelayan selir yang di dapat.

3. Tips menaikkan level menteri

Pilih beberapa mentri utama yang akan dijadikan mentri terkuat. Menteri yang bagus adalah yang memiliki banyak bintang, terutama di bagian militer. Namun menteri lain juga harus di setarakan levelnya. Saat exp buku mencukupi upgrade bagian militer, berguna untuk menambah kekuatan di event kapal, reruntuhan, kampanye, dan perang serikat.

4. Tips menggunakan lencana

Kumpulkan lencana sebanyak mungkin dan gunakan pada saat event lencana. Pilih menteri utama, gunakan lencana pada bagian yang memiliki bintang minimal 3, memang semakin banyak bintang kesuksesan semakin kecil namun pengaruhnya besar menambah kekuatan. Jangan menggunakan lencana pada menteri dengan mentri yang levelnya rendah. Pilihlah menteri yang atributnya tinggi, maka hasilnya lebih maksimal.

Selain tips menaikkan kekuatan game of sultans diatas, beberapa tips ini juga harus dilakukan pemain.

  • Naikkan level skil semua menteri terutama beberapa menteri utama.
  • Gunakan kontribusi serikat untuk membeli buku exp atau buku skil.
  • Saat melakukan event reruntuhan gunakan mentri terkuat di menit-menit terakhir event, usahakan energi penuh sehingga dapat berpindah-pindah untuk mengindari serangan.
  • Gunakan segel retribusi pada saat event emas atau prajurit berlangsung, untuk membantu menaikkan peringkat.
  • Gunakan segel urusan kesultanan pada saat event urusan kesultanan.
  • Gunakan bola energi, bola semangat dan bola kebugaran pada saat eventnya berlangsung.
  • Gunakan kalung jimat pada saat event penyamaran dan keintiman untuk meningkatkan keberuntungan mendapat keintiman.
  • Gunakan segel emas dan segel prajurit seusai event emas dan prajurit.
  • Jangan melewatkan setiap event harian seperti tanah perburuan dan pengepungan benteng.

Demikianlah cara cepat menaikkan kekuatan game of sultans tanpa harus menjadi pemain VIP, semoga bermanfat.

2 Responses to "Tips Menaikkan Kekuatan Game Of Sultan Dengan Cepat"

  1. wah ga main sih ini, tapi oke juga gan... makasih hehe


    ditunggu balesan ny gan https://www.fakhrezy.com/2019/05/perbedaan-motor-listrik-migo-dan-gesits.html

    ReplyDelete

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kawan!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel