Cara Ampuh Menaikkan Pengunjung Blog

HEFFRI HUTAPEA BLOG - Cara Ampuh Menaikkan Pengunjung Blog. Jika Anda memiliki blog, Anda pasti ingin mendapatkan pengunjung ke blog  anda sebanyak mungkin. Apakah anda menggunakan blog untuk menambah penghasilan atau hanya sekedar berbagi informasi karena hobi, untuk itu diperlukan pengunjung yang stabil. Berikut cara ampuh untuk meningkatkan visitor ke blog Anda.




Gunakan Kata Kunci untuk Meningkatkan Traffic Blog

Inilah yang pertama anda lakukan, Anda harus menggunakan kata kunci di seluruh blog Anda. Melakukan hal itu tidak hanya akan menarik pembaca ke blog Anda tetapi juga akan mendatangkan orang-orang yang tertarik pada bidang topik yang dicakup oleh blog Anda.

Miliki Informasi yang di Butuhkan Pembaca

Sebagian besar peselancar, tidak ingin membaca blog yang berputar-putar dalam menyajikan informasi. Mereka ingin membaca blog yang memiliki point apa yang mereka cari. Oleh karena itu, pastikan bahwa blog Anda memiliki informasi yang dicari para pengunjung di setiap posting blog. Ini juga akan meningkatkan traffic blog untuk Anda.

Jual Sesuatu melalui Blog Anda

Meskipun beberapa pembaca blog hanya membaca kata-kata di dalam artikel saja, banyak juga orang lain yang tertarik untuk melakukan membelu sesuatu apa yang mereka lihat. Nah, Anda ingin memberi mereka kesempatan untuk membeli sesuatu saat membaca blog Anda, baik itu barang Anda sendiri atau yang disediakan oleh orang lain.

Jaga Blog Anda Agar Selalu Update

Perlu diingat bahwa seseorang  tidak akan mengunjungi blog Anda kalau mereka hanya menemukan informasi yang sama setiap berkunjung. Anda harus memperbarui blog Anda secara teratur sehingga pembaca memiliki sesuatu yang baru untuk dilihat kembali.

Buatlah Sesuatu yang Menarik

Selain itu, untuk meningkatkan traffic konten blog harus menarik dan memikat. Anda harus membuat para pembaca memiliki alasan untuk mengunjungi blog Anda setiap hari dan bahkan memberi tahu teman-teman mereka tentang blog anda.

Bagikan Tautan Anda di Internet

Cara lain untuk benar-benar meningkatkan tingkat lalu lintas ke situs blog Anda adalah dengan memposting tautan Anda di sebanyak mungkin di tempat-tempat online seperti Facebook, Twitter dan Google Plus. Ini adalah cara lain, selain memastikan tautan Anda terindeks di mesin pencari, untuk membuat orang mengunjungi dengan situs Anda.

Tawarkan Sesuatu yang gratis

Cara yang baik supaya orang tertarik pada blog Anda adalah menawarkan sesuatu secara gratis misalnya e-book gratis. E-book adalah beberapa halaman tulisan yang menawarkan informasi dan solusi tentang berbagai topik. Cobalah untuk menulis e-book atau membayar seseorang untuk menulis dan kemudian mempostingnya di blog Anda. Iklankan e-book gratis melalui Internet dan dengan demikian Anda pada akhirnya akan meningkatkan jumlah lalu lintas ke blog Anda. Siapa sih tidak mau yang gratis?

Berikan Pembaca Alasan untuk Mengunjungi Blog Anda

Selain menawarkan sesuatu yang gratis melalui blog Anda, cobalah menawarkan kontes dan informasi berharga yang benar-benar dibutuhkan pengunjung. Jika menurut mereka blog Anda bermanfaat, mereka akan terus membacanya dan memberi tahu teman-teman mereka tentang hal itu juga, tentu saja akan meningkatkan lalu lintas blog ke situs Anda.

Fokus Pada Satu Topik Khusus

Anda harus ingat untuk tidak membagikan informasi yang kurang lengkap saat menulis. Anda harus membahas dan fokus pada sesuatu topik dengan spesifik, ini akan menarik bagi pengunjung melalui backlink dan mesin pencari. Dengan berfokus pada satu area lalu lintas blog Anda lebih meningkat dibandingkan jika Anda berbicara tentang berbagai hal secara acak.

Itulah cara ampuh meningkatkan pengunjung blog yang bisa kamu coba, semoga bermanfaat.

13 Responses to "Cara Ampuh Menaikkan Pengunjung Blog"

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kawan!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel