Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hotel Di Danau Toba Dengan Fasilitas Terbaik Dan Pemandangan Yang Indah

Danau Toba berada di provinsi Sumatera Utara dan mencakup beberapa Kabupaten. Sebagai danau terbesar di Indonesia danau Toba merupakan tempat wisata yang ramai dikunjungi wisatawan dari luar dan dalam negeri. Sehingga bisnis perhotelan juga berkembang pesat di sekitar danau Toba ini. Bagi Kamu yang datang dari jauh bersama keluarga untuk berwisata di danau yang merupakan sumber air sungai Asahan ini, tentu saja Hotel atau penginapan menjadi kebutuhan.

Hotel disekitar danau Toba


Hampir semua spot-spot wisata disekitar danau Toba memiliki akomodasi perhotelan dengan berbagai fasilitas yang berbeda-beda dan harga yang terjangkau. Sebagian Hotel menawarkan lake view dimana kita dapat langsung memandang ke danau Toba dari Hotel tempat kita menginap. 

Air danau Toba yang jernih merupakan daya tarik wisatawan untuk melakukan aktivitas didalam air seperti, menyelam dan berenang. Wisatawan juga dapat menyewa speed boat untuk menjelajahi danau yang terkenal sangat dalam ini. Bahkan yang lebih serunya lagi, ada beberapa pengelola Hotel yang juga menyediakan sarana untuk bermain di air.

Baca Juga : Satus Kematian Menurut Suku Batak Yang Harus Kamu Tahu!

Bagi Kamu yang berlibur dengan keluarga tercinta ke danau Toba ini, sekarang dapat dengan mudah memilih Hotel yang cocok buat Kamu dengan berbagai pilihan fasilitas dan harga menggunakan jasa booking Hotel secara online melalui berbagai situs perhotelan maupun dengan mendatangi langsung Hotel tersebut.

Berikut ini beberapa Hotel di danau Toba dengan fasilitas terbaik yang dapat kamu jadikan referensi memilih Hotel yang cocok.


1. Taman Simalem Resort

Hotel yang berlokasi di Jalan Raya Merek Sidikalang Km 9 Danau Toba ini, memiliki fasilitas-fasilitas berstandar internasional yang akan menjamin kenyamanan Kamu selama berlibur. Di resor ini, selain kamar yang terdiri dari berbagai tipe ada juga tipe pondokan (lodge) dan vila untuk Kamu yang ingin menginap bersama rombongan. Diresor ini Kamu juga dapat melakukan jelajah alam, wisata petik buah dan sayur, mengunjungi taman bunga, bermain golf, bersepeda, menunggang kuda, Flying fox, menjelajahi taman labirin, serta menyaksikan matahari terbit dari balik bukit di sekitar Danau Toba. Hotel ini memiliki fasilitas utama seperti, tempat parkir, resepsionis 24 Jam, restoran, wifi, fasilitas olahraga dan berbagai fasilitas menarik lainnya.

2. Hotel Niagara Parapat

Hotel yang beralamat di Jalan Pembangunan No. 1 Parapat, Parapat, Danau Toba ini, menawarkan suasana menginap yang mewah dan nyaman dengan harga terjangkau. Meski memiliki tarif yang tergolong murah meriah, pelayanan serta fasilitas yang disediakan Hotel Niagara Parapat tetap terjaga. Di Hotel ini tersedia berbagai fasilitas rekreasi berupa ruang karaoke, kolam renang, lapangan basket dan tenis, serta taman bermain anak. Kelengkapan fasilitas tersebut, membuat hotel ini cocok sebagai tempat menginap wisatawan yang liburan bersama keluarga. 

3. Hotel Inna

Hotel Inna berada di Jl.Marihat No.01 , Parapat, Danau Toba. Hote ini merupakan pilihan yang pas jika anda menginginkan suasana yang tenang dan jauh dari keramaian. Hotel ini memiliki ruang pertemuan yang luas dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung. Resepsionis siap 24 jam akan melayani segala kebutuhan Kamu. Lokasi yang strategis, pemandangan yang indah dan parkir yang luas ada di Hotel ini.

4. Samosir Cottages Resort

Jika Kamu berlibur ke Tuktuk Siadong di pulau Samosir maka Hotel yang beralamat di Jalan Lingkar Tuk Tuk , Pulau Samosir, Tuktuk Siadong, maka Samosir Cottages Resort adalah salah Hotel terbaik. Bagi kamu yang membutuhkan kenyamanan saat beristirahat setelah menempuh petualangan seharian penuh Hotel ini sangat direkomendasikan. Pelayanan memuaskan serta fasilitas akomodasi yang memadai akan membuat Anda nyaman berada di Samosir Cottages Resort, selain itu tersedia juga kolam renang untuk bersantai bagi keluarga.


5. Danau Toba International Cottage

Hotel yang berada di Jl. Nelson Purba No. 4, Parapat, Parapat, Danau Toba ini merupakan Hotel yang sudah tua dengan pemandangan danau Toba yang indah dan nyaman. Di Hotel ini tersedia kolam renang untuk Kamu bersantai sendiri maupun bersama teman dan keluarga dan berbagai fasilitas lainnya. Sehingga Hotel ini menjadi pilihan yang tepat untuk menginap.

Selain 5 Hotel diatas, ada beberapa Hotel lain dengan pelayanan yang memuaskan dan pastinya akan membuat Kamu terkesan, diantaranya: Hotel Atsari, Anju Cottages, Toba Village Inn, Samosir Villa Resort, Parapat View Hotel dan hotel-hotel lainnya disekitar danau Toba yang tak kalah bagus untuk menjadi pilihan tempat menginap.
Heffri Hutapea
Heffri Hutapea Hanya takutlah akan TUHAN dan setialah beribadah kepada-Nya dengan segenap hatimu, sebab ketahuilah, betapa besarnya hal-hal yang dilakukan-Nya di antara kamu.

8 comments for "Hotel Di Danau Toba Dengan Fasilitas Terbaik Dan Pemandangan Yang Indah"

  1. Tempatnya kren2 boss. Nanti mampir kalo lewat sono.

    ReplyDelete
  2. Sungguh luar biasa pemandangan yg sangat indah, klo ad duit bnyk mau dh kesno:D

    ReplyDelete
  3. pengen banget liburan ke danau toba, tapi uang sakunya masih belum cukup, semoga tahun depan bisa pergi kesana

    ReplyDelete
  4. mari segera bergabung dengan kami.:)
    di ajoqq.club/games.^^
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup.
    segera di add black.berry pin 58CD292C.AJoQQ.club/games.:)

    ReplyDelete
  5. Ingin Bermain Poker Online Dengan Uang Asli ?
    Tapi Ngak Tau Situs Poker Online Yang Bisa Di Percaya . ?
    Poker Online - HTTP://ARENADOMINO.CO
    Minimal Deposit / Withdraw : Rp.20.000,-
    Bonus Refferal 20% Seumur Hidup .
    Bonus Turn Over 0.5% Tanpa Batas .
    Player VS Player ( 100% Tanpa Bot ) .
    8 Games Dalam 1 User ID .
    POKER - DOMINO - ADUQ - BANDARQ - CAPSA - BANDAR POKER - SAKONG - BANDAR66
    Rasakan Sensasi nya Menjadi Bandar , hanya di BANDARQ , BANDAR POKER , BANDAR66.
    Dengan Pelayanan Terbaik ( Customer Service ) .
    Customer Service Online 24 Jam

    ReplyDelete

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kawan!!