11 Ayat Alkitab Tentang Persembahan

Ayat Alkitab tentang persembahan. Di dalam alkitab dijelaskan bagaimana seharusnya kita memberikan persembahan kepada Tuhan. Jika kita membaca kitab perjanjian lama, ada beberapa persembahan dan korban yang harus di berikan kepada Tuhan.

Ayat alkitab persembahan

Sekarang ini kita masih dapat melihat orang yang memberikan persembahan perpuluhan kepada Tuhan, ada juga yang membayarkan nazar atau janji iman. Memberikan persembahan kepada Tuhan bukan suatu paksaan dan harus dilakukan dengan kerelaan.

Dengan memberikan persembahan, kita sudah ikut serta membantu menyebarkan Firman kepada dunia. Untuk itu saya mencoba membagikan ayat Alkitab tentang persembahan. Setidaknya ada 11 ayat Alkitab yang mendasari kita memberikan persembahan.

11 ayat Alkitab tentang persembahan

1. Keluaran 35:5
Ambillah bagi TUHAN persembahan khusus dari barang kepunyaanmu; setiap orang yang terdorong hatinya harus membawanya sebagai persembahan khusus kepada TUHAN: emas, perak, tembaga,

2. 1 Tawarikh 16:29
Berilah kepada TUHAN kemuliaan nama-Nya, bawalah persembahan dan masuklah menghadap Dia! Sujudlah menyembah kepada TUHAN dengan berhiaskan kekudusan.

3. 1 Tawarikh 29:14
Sebab siapakah aku ini dan siapakah bangsaku, sehingga kami mampu memberikan persembahan sukarela seperti ini? Sebab dari pada-Mulah segala-galanya dan dari tangan-Mu sendirilah persembahan yang kami berikan kepada-Mu.

4. Mazmur 50:23
Siapa yang mempersembahkan syukur sebagai korban, ia memuliakan Aku; siapa yang jujur jalannya, keselamatan yang dari Allah akan Kuperlihatkan kepadanya."

5. Mazmur 76:11
Bernazarlah dan bayarlah nazarmu itu kepada TUHAN, Allahmu! Biarlah semua orang yang di sekeliling-Nya menyampaikan persembahan kepada Dia yang ditakuti,

6. Mazmur 96:8
Berilah kepada TUHAN kemuliaan nama-Nya, bawalah persembahan dan masuklah ke pelataran-Nya!

7. Matius 5:23-24
Sebab itu, jika engkau mempersembahkan persembahanmu di atas mezbah dan engkau teringat akan sesuatu yang ada dalam hati saudaramu terhadap engkau,
tinggalkanlah persembahanmu di depan mezbah itu dan pergilah berdamai dahulu dengan saudaramu, lalu kembali untuk mempersembahkan persembahanmu itu.

8. Roma 12:1
Karena itu, saudara-saudara, demi kemurahan Allah aku menasihatkan kamu, supaya kamu mempersembahkan tubuhmu sebagai persembahan yang hidup, yang kudus dan yang berkenan kepada Allah: itu adalah ibadahmu yang sejati.

9. 2 Korintus 8:12
Sebab jika kamu rela untuk memberi, maka pemberianmu akan diterima, kalau pemberianmu itu berdasarkan apa yang ada padamu, bukan berdasarkan apa yang tidak ada padamu.

10. 2 Korintus 9:7
Hendaklah masing-masing memberikan menurut kerelaan hatinya, jangan dengan sedih hati atau karena paksaan, sebab Allah mengasihi orang yang memberi dengan sukacita.

11. Ibrani 13:15
Sebab itu marilah kita, oleh Dia, senantiasa mempersembahkan korban syukur kepada Allah, yaitu ucapan bibir yang memuliakan nama-Nya.

12. Yunus 2:9
Tetapi aku, dengan ucapan syukur akan kupersembahkan korban kepada-Mu; apa yang kunazarkan akan kubayar. Keselamatan adalah dari TUHAN!"
Lihat Juga: Kumpulan Ayat Alkitab Tentang Salib
Itulah beberapa ayat Alkitab tentang persembahan, semoga dapat menambah wawasan kita mengenai kekristenan.

1 Response to "11 Ayat Alkitab Tentang Persembahan"

  1. ayo segera bergabung dengan kami di F@N5P0K3R
    mumpung lagi promo besar looo...
    dapatkan bonus free chip, bonus rollingan, dan bonus refferalnya
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabungan dengan kami ya :* ;)

    ReplyDelete

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kawan!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel