Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kumpulan Ucapan Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia

Ucapan selamat hari kemerdekaan Indonesia. Ulang tahun bangsa Indonesia diperingati setiap tanggal 17 Agustus yang merupakan hari diproklamasikannya kemerdekaan Indonesia. Sejak tanggal 17 Agustus 1945 Indonesia menjadi bangsa yang merdeka, berdaulat, adil dan makmur. Hal itu sesuai dengan cita-cita perjuangan Bangsa Indonesia.

Ucapan kemerdekaan indonesia

Dapat kita lihat banyak kiriman kata-kata ucapan selamat memperingati kemerdekaan Indonesia melalui status media sosial sperti Facebook (fb), Whatsapp (wa), Instagram (ig), dan Twitter. Selain itu ada juga kiriman gambar ucapan HUT RI yang menghiasi beranda akun media sosial kita.

Jika kamu sedang mencari kumpulan ucapan selamat hari kemerdekaan Indonesia yang terbaru, contoh ucapan terbakk berikut ini boleh kamu pakai.

Kumpulan Ucapan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh , Salam damai Sejahtera bagi Kita Semua, Shalom, Omswastiastu, Namo buddhaya, Salam Kebajikan buat sahabat dan Saudara Ku di Nusantara Selamat Merayakan Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 Tahun Merdeka.

Selamat HUT RI sahabat satu bahasa, semoga kedepannya Indonesia lebih baik lagi dan di segani oleh negara-negara lain.

Selamat HUT yang ke-74 tahun Republik Indonesia. Mari kita warnai hari kemerdekaan ini dengan semangat bekerja bergotongroyong demi mencapai prestasi bangsa.

Dengan segenap hati saya mengucapkan
"Selamat Memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia ke 74 Tahun. Doa serta dukungan semoga Indonesia semakin maju dan berkembang. Indonesia adalah milik kita."


Merdeka... Merdeka... Merdeka...
Selamat Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74. Semoga Rakyat Bangsa Indonesia bersukacita hidup di bumi Indonesia.

Selamat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74, mari bersama-sama bangun bangsa. Bekerjasama sebagai anak bangsa, saling menghormati dan menghargai adalah salah satu kunci persatuan. Jangan bertanya apa yang sudah Indonesia berikan kepadamu tetapi tanya apa yang sudah saya perbuat bagi Indonesia.

Selamat HUT RI KE 74
Semoga indonesia menjadi negara yg lebih maju , dan mampu bersaing dgn negara lain di era globalisasi ini dan menghasilkan lebih banyak generasi muda yang berguna bagi nusa dan bangsa dan dapat membuat harum nama indonesia dimata dunia kelak MERDEKA !

Dirgahayu Indonesiaku!
Semoga di usia 74 tahun, semakin berjaya di segala bidang
SDM semakin unggul, menuju Indonesia maju.


Dirgahayu Indonesia ke 74 Tahun. Ayo terus lanjutkan perjuangan para pahlawan kita dengan menciptakan karya-karya yang bisa bermanfaat untuk kesejahteraan masyarakat.

Semangat jiwa dalam bersatu. Meraih cita kedepan menuju Harapan. Bersatulah Bangsaku. Jayalah Raja Negeriku. Dirgahayu Republik Indonesia 74 Tahun.

Ucapan HUT RI versi agama Kristen
Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia
Galatia 5:1
Supaya kita sungguh-sungguh merdeka, Kristus telah memerdekakan kita. Karena itu berdirilah teguh dan jangan mau lagi dikenakan kuk perhambaan. Merdeka!!
BACA JUGA: Kumpulan Ayat Emas Alkitan Tentang Masa Depan
Ucapan Selamat hari kemerdekaan bahasa inggris
Meskipun bahasa persatuan kita adalah bahasa Indonesia, tidak salah mengirimkan ucapan kemerdekaan dalam bahasa lain misalnya Bahasa inggris. Berikut ini contoh ucapan HUT RI dalam bahasa Inggris:

Independence is a precious gift of God.
May we always remain independent.
A Very Happy Independence Day to you.
Happy Independence Day INDONESIA.

17th of August: Happy Independence Day to the Indonesia Citizens where ever you. May God the Almighty bless you all.

On this independence Day, may our dreams of a New & better tomorrow come true now and always. Happy independence Indonesia.

Nah itulah kumpulan ucapan selamat hari ulang tahun kemerdekaan Indonesia. Selamat merayakan, Merdeka!.
Heffri Hutapea
Heffri Hutapea Hanya takutlah akan TUHAN dan setialah beribadah kepada-Nya dengan segenap hatimu, sebab ketahuilah, betapa besarnya hal-hal yang dilakukan-Nya di antara kamu.

3 comments for "Kumpulan Ucapan Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia"

  1. Ijin share kata-kata ucapan kemerdekaannnya buat di satatus whatsapp, gan

    ReplyDelete
  2. ayo segera bergabung dengan kami di F@N5P0K3R
    mumpung lagi promo besar looo...
    dapatkan bonus free chip, bonus rollingan, dan bonus refferalnya
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabungan dengan kami ya :* ;)

    ReplyDelete

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kawan!!