Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kumpulan Ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru Terbaru

Ucapan selamat hari Natal dan Tahun Baru terbaru ini berupa kata-kata yang dapat dijadikan status atau kiriman lewat media sosial. Bagi kamu yang sedang mencari ucapan selamat natal dan tahun baru yang singkat dan masih fresh berikut ini ada beberapa rekomendasi yang cocok untuk kamu.
Ucapan selamat natal dan tahun baru

Kumpulan kata-kata ucapan selamat Hari Natal dan Tahun Baru

1. Mari kita menjadi pembawa cinta kasih, damai dan terang bagi dunia. Selamat Natal, semoga kehidupan kita dan keluarga selalu dipenuhi dengan cinta dan damai. Semoga damai dan kebahagiaan Natal bersama kita di tahun baru ini. 

2. Natal adalah bukti kasih Allah kepada kita.
Sudahkah kita menerima kasih dan keselamatan yang disediakan Yesus? Salam Natal.

3. Natal adalah saatnya berbagi hati dengan cinta dan kasih sayang. Natal adalah saat memberi dan menerima berkat. Saatnya kita berbahagia, karena penyelamat kita sudah lahir.
Selamat Natal dan Tahun Baru.

4. Semoga terang Natal akan tinggal di hati kita
dan menjadi terang bagi keluarga. Serta sesama. Selamat Natal dan tahun baru.

5. Natal adalah waktu untuk berbagi, menyayangi dan mengasihi setiap hari. Selamat Hari Natal
dan Tahun Baru.

6. Semoga kita semua diberkati dengan berkah Natal yang tiada hentinya. Dan juga semoga Tuhan mengabulkan permohonanmu. Selamat Natal.

7. Setiap saat dalam hari memiliki arti dan nilai tersendiri. Pagi membawa harapan, sore membawa iman. Petang membawa cinta, malam membawa ketenangan. Semoga semuanya ada pada kita. Selamat Natal dan tahun baru.

8. Selamat pesta Natal dan Tahun Baru semoga sukses selalu. Semoga terang natal akan tinggal di hati kita dan menjadi terang bagi keluarga. Serta sesama.

9. Kami sekeluarga mengucapkan selamat hari Natal dan tahun baru. Semoga anda beserta keluarga sehat dan sejahtera di tahun yang baru ini.

10. Selamat Natal!
Damai Kristus melingkupi kita semua dan memberikan damai di tengah-tengah kita semua.

Kalau kamu sedang mencari contoh ucapan selamat Natal dan Tahun Baru berbahasa inggris agar terlihat lebih keren, saya juga punya beberapa koleksi.
BACA JUGA: Kumpulan Ayat Emas Alkitab Tentang Masa Depan

Kumpulan ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru dalam bahasa Inggris

1. Christmas is a necessity. There has to be at least one day of the year to remind us that we're here for something else besides ourselves.

2. Christmas is the spirit of giving without a thought of getting. It is happiness because we see joy in people. It is forgetting self and finding time for others. It is discarding the meaningless and stressing the true values.

2. THE MAGIC OF CHRISTMAS NEVER ENDS AND ITS
GREATEST OF GIFTS ARE FAMILY AND FRIENDS.

3. It is Christmas every time you let God love others through you. yes, it is Christmas every time you smile at your brother and offer him your hand.

4. Gifts of time and love are surely the basic ingredients of a truly merry Christmas.

5. This the season to wish one anothet joy and love and peace. Merry christmas.

Nah itulah beberapa contoh ucapan selamat Hari Natal dan Tahun Baru yang paling terbaru. Kalau masih kurang lengkap masih ada Ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru Bahasa Batak. Silahkan dilihat.
Heffri Hutapea
Heffri Hutapea Hanya takutlah akan TUHAN dan setialah beribadah kepada-Nya dengan segenap hatimu, sebab ketahuilah, betapa besarnya hal-hal yang dilakukan-Nya di antara kamu.

3 comments for "Kumpulan Ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru Terbaru"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. Untuk mempermudah kamu bermain guys www.fanspoker.com menghadirkan 6 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di www.fanspoker.com
    WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kawan!!