Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mudah Mencari Lagu Nostalgia Barat

Lagu nostalgia barat

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan cara mudah untuk mencari lagu atau musik nostalgia barat yang paling lengkap. Bagi kamu pecinta musik barat khususnya lagu-lagu lama tips ini dapat membantu menemukan lagu, band, atau penyanyi dari puluhan tahun yang lampau.

Mesin musik ini sebenarnya lebih cocok disebut sebagai mesin pencari karena sumber lagunya masih dari youtube. Akibatnya ada beberapa lagu yang tidak dapat diputar, mungkin karena sudah tidak tersedia lagi atau terhapus dari Youtube. 

Tetapi dengan alat ini menemukan musik lebih mudah karena semua lagu yang ada sudah dikelompokkan berdasarkan tahun keluarnya lagu tersebut. Selain itu koleksi lagu yang ada juga selalu di update. Bukan hanya lagu nostalgia saja yang ada, lagu barat terbaru juga ada.

Untuk mencari lagu dengan mesin ini sangat mudah, kita cukup memasukkan musik tahun berapa yang ingin di dengar. Sebentar saja dengan mesin ini kamu dapat mendengarkan kembali lagu-lagu barat terbaik dan favorit pada masa kecilmu dulu.

Berikut ini cara mudah mencari lagu nostalgia barat yang paling lengkap

1. Silahkan buka situs http://thenostalgiamachine.com/ dari browser yang kamu gunakan.
2. Setelah masuk, isikan musik dari tahun berapa yang ini kamu dengarkan. Cukup mengisikan angka saja, contoh: 1995. Lalu klik Hit me!
3. Setelah muncul beberapa hasil, klik salah satu yang ingin di mainkan. Maka lagu akan otomatis diputar

Pada saat sedang mendengarkan lagu, kamu dapat mencari lagu lain dengan mengklik tombol Back tanpa membuat lagu yang sedang diputar terhenti. Jika ingin kembali ketampilan musik yang sedang diputar cukup dengan mengklik Now Playing.


Keunggulan dari situs ini adalah lagu yang diputar juga dilengkapi video. Jadi bukan hanya sekedar streaming mp3 seperti di radio saja. Yang paling penting juga situs ini dapat diakses dari hp android tanpa kendala.

Itulah cara mudah mencari lagu nostalgia barat paling lengkap. Keren kan? Jangan lupa komen ya!
Heffri Hutapea
Heffri Hutapea Hanya takutlah akan TUHAN dan setialah beribadah kepada-Nya dengan segenap hatimu, sebab ketahuilah, betapa besarnya hal-hal yang dilakukan-Nya di antara kamu.

3 comments for "Cara Mudah Mencari Lagu Nostalgia Barat"

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kawan!!