Kumpulan Kata-Kata Mutiara Tentang Cinta

Kata-kata mutiara memang dapat menenangkan hati apalagi kumpulan kata mutiara tentang cinta terbaru berikut ini pas banget bagi kamu yang sedang mengalami masalah cinta atau rindu. Selain itu, kumpulan kata mutiara tentang cinta ini mengingatkan kita akan indahnya cinta itu. 

Kata mutiara cinta

Kumpulan kata-kata mutiara tentang cinta terbaru

Cinta ibarat menggenggam setangkai bunga mawar, semakin keras kita menggenggamnya akan semakin terasa duri yang menusuk tetapi semakin lemah kita menggenggamnya akan semakin mudah angin menerbangkannya.

Cinta hanya akan indah apabila berpondasikan kasih sang pencipta. Karena Cinta berasal dari-Nya dan cinta yang paling utama adalah cinta kepada sang pencipta cinta.

Andai janji tak pernah dusta tak akan ada yang kecewa. Andai cinta tak mendua tak akan ada air mata. Cinta tak butuh janji, tapi bukti yang pasti. Hanya cinta sejati yang akan abadi sampai akhir nanti.

Pagi yang cerah ketika bersamamu malam yang indah ketika mendengarkan suara mu hati yang bahagia ketika memiliki mu selamanya.

Mengenalmu adalah suatu anugerah, menyakitimu adalah suatu larangan, mendampingi hidupmu adalah suatu kebahagiaan, meninggalkanmu adalah suatu kebodohan.

Kau datang membawa cinta dan kesetiaan dan kau pergi meninggalkan dan kehancuran. Aku lebih baik dikenal lalu dilupakan daripada dicintai lalu dikhianati.

Tanamlah sebatang pohon cinta yang berdaun kesetiaan berbunga ketulusan berakar kejujuran. Siramilah dengan kasih & sayang pupuklah dengan kepercayaan. Cinta bukanlah matematika yang bisa di hitung, cinta bukanlah PPKN yang selalu di atur oleh pasal. Cinta bukanlah ekonomi yang kadang untung dan rugi, tanpa cinta kita takan menjadi seperti ini.

Aku mencintaimu, kemarin, hari ini, esok, dan hari yang akan datang. Karena aku sayang kamu, gak tau berapa besar sayang itu. Mungkin, memang gak perlu di jelaskan, cukup untuk dimengerti.

Jangan pernah merasa sepi karena hatiku, kan slalu menemanimu. Pejamkanlah matamu dan bermimpilah dalam tidurmu. Bangunlah esok pagi dengan senyuman yg indah seindah mentari pagi yang bersinar!

Cinta itu seperti bunga-bunga, ia akan tumbuh disetiap hati yang ingin dimengerti disetiap hati yang rindu didampingi, cinta itu seperti seekor kupu-kupu yang indah dan tak mungkin di sentuh, tapi keindahanya dapat menjadikan sebuah taman yang menenangkan.

Cinta. Dengan sayap lembutnya ia akan membawamu terbang keawan dan sebagaimana Cinta menenggelamkanmu hingga kedasar laut yang paling dalam.

Dalam kamus ada kata, dalam kata ada makna, dalam makna ada cinta, dalam cinta ada hati, dan dalam hati ada yang tercinta. I love you so much.

Cinta dapat membuat kita melayang tinggi di langit biru yang dipenuhi oleh awan penyejuk hati. Namun terkadang cinta jua yang membuat kita menjadi insan yang terbelenggu.

Dengan senyuman, kau luluhkan hatiku dengan senyuman, kau perlihatkan dunia padaku. Hanya dengan sebuah senyuman kau berikan aku kesadaran begitu indah cerita hidupku oleh senyummu. I love u.

Hal yang menyedihkan dalam hidup ini adalah ketika kamu bertemu seseorang yang berarti bagimu, yang sangat kau cintai, yang kau sayangi, hanya untuk menemukan bahwa pada akhirnya menjadi tak berarti dan kamu harus membiarkannya pergi.
Baca Juga: Kumpulan Kata-Kata Gombal Versi Blogger
Cinta itu sumber kebahagiaan, sekaligus sumber kesedihan. Karena pada saat kita mendapati cinta itu, maka saat itu lah kebahagiaan muncul, tapi pada saat cinta itu hilang maka saat itulah cinta berubah menjadi kepedihan.

Cinta seperti ubur-ubur terlihat indah di mata, namun setelah kau sentuh, kau akan merasakan sakit yang teramat sangat oleh karena sengatannya.

Nah, itulah kumpulan kata-kata mutiara tentang cinta terbaru yang dapat kamu pakai sebagai status di sosmed seperti fb atau wa. Yang mana paling kamu suka?
Heffri Hutapea Hanya takutlah akan TUHAN dan setialah beribadah kepada-Nya dengan segenap hatimu, sebab ketahuilah, betapa besarnya hal-hal yang dilakukan-Nya di antara kamu.

3 Responses to "Kumpulan Kata-Kata Mutiara Tentang Cinta"

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kawan!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel